Minggu, 24 Februari 2008

ga' nyangka banget



.
GARASI adalah band yang mengawali debutnya di film,yang berjudul sama dengan nama band ini yaitu GARASI.Soundtrack untuk film ini dibawakan oleh band GARASI.

Gimana sih awalnya mereka pertemuan mereka?...



Ketiga personil Garasi ditemukan secara tidak langsung ama musisi Indra Lesmana. Ayu, contohnya, wanita manis ini sebenarnya sempat mengikuti audisi pencarian bakat lho, namanya Indonesia Idol, sayang waktu itu Ayu ga’ lolos. Padahal waktu mas Indra sempat mengagumi kelihaian Ayu dalam bermain gitar, sehingga ia meminta kakaknya, Mira Lesmana buat meng-casting-nya.




Sementara itu, dewi fortuna juga menghampiri Aries Budiman, yang memerani tokoh Awan. Kemampuannya bermain drum emang ga’ perlu diraguin lagi. Gelar the best of drummer sering ia dapetin di fastifal-festifal musik.


Terakhir, berkah paket film dan band ini juga meluncur pada Fedi Nuril. Pemuda yang terkenal sebagai bintang iklan dan film ini mendapatkan kesempatan buat nunjukin bakat akting ama musiknya. Dalam grup band ini Fendi mendapat kepercayaan buat main keybord sekaligus gitar.


Itulah sekilas pertemuan para personil band GARASI,kalo kurang lengkap maaf yach,gw Cuma taunya segitu doank.


By:K-Pree band

Tidak ada komentar: